“Senang bercampur haru”. Itulah yang dirasakan Luk Luk Ani Rohmatulloh, warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) desa Pacing menjadi perangkat desa yang baru dilantik.

“Alhamdulillah mas..ini adalah berkah sekaligus amanah yang harus saya laksanakan.” kata mbak Luluk girang setelah pelantikan.

Yaa.. Bertempat di Balai Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Pemerintah Desa Pacing hari Selasa (14/11/2017), menggelar pelantikan perangkat desa hasil seleksi beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Muspika Kecamatan Sukosewu, Didik Purwahyudi selaku Kepala Desa Pacing, Seluruh perangkat desa Pacing dan perangkat desa baru yang akan dilantik.

“Alhamdulillah hari ini Pemerintah Desa Pacing bisa melaksanakan pelantikanĀ  perangkat usai pemilihan seleksi perangkat kemarin,” kata Didik Purwahyudi mengawali sambutannya.

Menurut Didik, masih banyak desa lain yang belum menyelesaikan tahapan pelantikan dikarenakan masih terjadi permasalahan dari hasil seleksi perangkat.

“Dan ini merupakan suatu kebanggaan karena kita bisa melaksanakan pelantikan tanpa ada kendala sedikitpun,” tambahnya.

Dari beberapa formasi jabatan dilingkup pemerintah desa Pacing, menurut Didik, ada tiga yang lowong. Yaitu, Kepala Seksi Pemerintahan Desa, Kepala Seksi Tata Usaha dan Umum serta Kepala Urusan Perencanaan.

“Dari tiga pos jabatan yang diterima, salah satunya adalah warga LDII, yaitu Luk Luk Ani Rohmatulloh sebagai Kasi Pemerintahan Desa.” jelasnya kepada ldiibojonegoro.com melalui Rudi Hartanto selaku wakil BPD Pacing.

“Semoga hasil seleksi ini bisa diterima oleh semua pihak. Dan bagi pejabat yang baru, semoga bisa menetapi tugas, pokok, dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.” harap Didik Pur, sapaan akrabnya. (assa.com)

 

 

2+

Users who have LIKED this post:

  • avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *