Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bojonegoro menggelar acara “Pengajian Akbar dan Halal Bi Halal 1439 H”. Acara tersebut dalam rangka menjaga tali silaturrokhim antar warga LDII, khususnya yang berada diwilayah timur Kabupaten Bojonegoro. Di gelar dihalaman Masjid Al Islah, Desa Pohbogo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (15/07/2018). Seluruh warga LDII tumplek blek menghadiri acara tersebut. Dengan menghadirkan pembicara H. Bambang Sutriyono Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“Saya sangat bangga sekali dengan antusias warga LDII, pahadal ini digelar didesa, peserta yang datang begitu banyak,” Kata Bambang dalam sambutannya.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan oleh LDII ini perlu menjadi contoh, bahwa untuk menggalang massa yang begitu besar perlu kerjasama yang baik antar pengurus dan warganya.

“Semoga acara ini menjadi berkah untuk sesama dan bisa tetap menjaga tali silaturrokhim dengan warga sekitar Masjid,” Harap Bambang Sutriyono yang juga dalam pilkada lalu sebagai wakil pemenangan Anna-Wawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bojonegoro 2018.

Sementara itu, H Saptoto Priyo Rahardjo Ketua LDII Kabupaten Bojonegoro yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 3000an peserta pengajian.

“Kita memang all out dalam pelaksanaan pengajian akbar ini,” kata H Sapto singkat.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *