Minggu, 22 Desember 2019, Penggerak Pembina Generus (PPG) DPD LDII Bojonegoro bekerjasama dengan Penggerak Pembina Generus (PPG) DPD LDII Tuban mengadakan kegiatan Ta’aruf muda-mudi LDII siap nikah yang diadakan di tempat wisata andalan Kabupaten Bojonegoro, Wana Tirta Dander. Kegiatan Taaruf kali ini bertemakan “SemuT iJo”, yakni “Sehari Muda Mudi Taaruf Mencari Jodoh”. Acara tersebut diikuti oleh 164 peserta muda mudi siap nikah dari 2 Kabupaten tersebut.

 

Sutopo, Ketua Panitia kegiatan Ta’aruf ini mengatakan bahwa acara ini untuk membantu generasi muda LDII untuk bisa mendapatkan jodoh yang tepat sehingga bisa menuju ke jenjang lebih lanjut yaitu menikah dan bisa membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. “Acara ta’aruf ini merupakan upaya untuk menghindarkan generasi muda LDII dari pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan”, jelasnya.

Para peserta ta’aruf merasa bersyukur karena telah terbantu untuk mendapatkan pasangan hidup dan juga berharap kegiatan serupa bisa diadakan berkelanjutan agar mempermudah muda mudi LDII mendapatkan jodohnya. Acara ta’aruf Muda-Mudi LDII Bojonegoro ini sengaja diadakan di Tempat Wisata Wana Tirta Dander, karena suasananya yang sejuk dengan banyaknya pepohonan yang ada diwilayah tersebut. Selain itu sebagai warga Bojonegoro ikut meramaikan dan mempromosikan tempat wisata andalan Kabupaten Bojonegoro ( KIM BJN )

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *