ldiibojonegoro.com – Polsek Kepohbaru pagi tadi Rabu (26/7/17) mendatangi Kantor PC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Kepohbaru. “Tujuan kedatangan Kapolsek Kepohbaru ini adalah kunjungan balasan untuk menjalin tali silaturohmi dengan pengurus LDII Kecamatan Kepohbaru pada (12/6/17) yang lalu”.Ungkap Ketua PC LDII Kecamatan Kepohbaru Bapak Khudori.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang bersama jajarannya bertamu ke Kantor PC LDII Kepohbaru dengan hangat disambut oleh Ketua PC LDII Kepohbaru dengan didampingi pengurus harian lainnya. Dengan kunjungan Polsek Kepohbaru ini merupakan suatu kehormatan bagi warga LDII Kepohbaru khususnya karena merupakan bentuk perhatian dan pelayanan dari pihak kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Khudori selaku Ketua PC LDII Kepohbaru mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kunjungan ini dapat menjalin tali silaturahim serta kerjasama yang lebih baik.

“Semoga hubungan semacam ini mampu memupuk tali silaturohmi dengan baik”. Ungkap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kapolsek Kepohbaru juga memperhatikan beberapa tempat ibadah warga LDII di Kepohbaru dan menghimbau agar terus dibenahi agar tercipta suasana ibadah yang nyaman dan khusuk.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan perihal isu-isu politik yang hoax agar warga LDII tidak terprovokasi dengan hal tersebut. isu-isu semacam itu sebaiknya dapat disaring dengan bijak agar tetap tercipta suasana yang kondusif di masyarakat.

“Warga LDII tentu sangat bijak dalam hal ini dan saya tau betul tentang itu”, imbuhnya.

2+

Users who have LIKED this post:

  • avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *