ldiibojonegoro.com – Kepedulian manusia terhadap lingkungan adalah interaksi dua kehidupan yang tidak dapat dipisahkan. Jika manusia tidak lagi bersahabat dengan alam maka alam pun enggan bersahabat dengan manusia. Artinya alam akan membawa dampak bencana bagi kehidupan manusia itu sendiri.

Dalam rangka cinta alam dan sekaligus bentuk ibadah hubungan manusia dengan alam sekitarnya maka PC LDII Kecamatan Kedewan hari ini, 15 Juli 2016 bersama dengan Muspika Kecamatan Kedewan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial penanaman pohon dan bersih-bersih sampah di lingkungan sekitar Lapangan Sepak Bola Kedewan. Mengingat keberadaan lapangan ini sangat dibutuhkan masyarakat sekitar karena sebagai pusat kegiatan masyarakat seperti upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya maka perlu adanya pembersihan dari sampah dan penanaman pohon disekitarnya. Ketua PC LDII Kedewan menuturkan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai sarana komunikasi bersama ormas lain dan pemuka desa untuk bersama-sama menjaga alam lingkungan.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Kecamatan Kedewan, Komandan Ramil Kedewan dan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat kedewan. Acara ini sangat disambut baik oleh warga masyarakat yang saat itu juga ikut bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *