Bojonegoro (29/7). PC LDII Balen mengadakan acara Outbound yang di ikuti 75 Mubaligh dan Mubalighot bertempat di Perkebunan TEH JAMUS. Acara bertujuan untuk meningkatkan kesemangatan para Mubaligh dan mubalighot dalam mendidik para generasi penerus, dengan mempersiapkan 3 Sukses Generus ,Dan outbound Kali ini yang diketuai oleh Dodi Sahliana.

“PC LDII Balen Baru Pertama Kali mengadakan acara outbound mubaligh mubalighot karena kualitas pengajar yang baik menentukan generus yang baik pula, oleh karena itu peningkatan kualitas pendidik merupakan hal yang tidak bisa ditunda dan PC LDII Balen telah mengagendakan dalam tiap tahun akan mengadakan outbound,”  ujar Dodi Sahliana.

Selain itu kreatifitas dan inovasi dalam pengajaran memang harus di latih sejak dini salah satunya dengan outbound, bahkan kedepannya diharapkan para mubaligh mubalighot semakin memahami kebersamaan dan kekompakan dalam suatu komunitas, dengan melihat hasil yang luar biasa.

Outbound sendiri berasal dari kata ‘Out of Boundaries’, pertama ditemukam oleh para pelaut German saat itu, karena dalam mengahadapi ganasnya samudra dituntut kekompakan dan kerjasama yang solid antar anak buah kapal serta kapten kapal saat itu, dan hal tersebut menjadi pengajaran yang luar biasa dalam kehidupan, dan sekarang outbound semakin berkembang disesuaikan dengan permainan serta hikmah – hikmah dalam kehidupan. Kim/AG

1+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *