Dalam rangka mempererat hubungan dan menjalin komunikasi antar lembaga, Pengurus DPD LDII Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan dan silaturrokhim Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro periode 2020 – 2025 di kantor LDII Jl. Dr. Setyo Budi Klangon, Selasa (11/08/2020).

Dalam lawatan tersebut, Partai Golkar dipimpin langsung oleh sang Ketua Mitroatin, yang baru saja terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro periode 2020 – 2025 di Musda sebulan silam didampingi pengurus yang lain. Sementara DPD LDII Kabupaten Bojonegoro dipimpin oleh H. Saptoto Priyo Rahardjo dan jajaran Pengurus.

Dalam kunjungannya, Mitroatin menyampaikan pesan bahwa, secara garis besar, Partai Golkar mempunyai histori dan hubungan yang baik dengan LDII. Maka, setelah pemilihan ketua Partai Golkar dan Mitroatin dipercaya lagi sebagai ketua, Beliau melakukan kunjungan sekaligus silaturrokhim dengan pengurus LDII, termasuk juga ke lembaga lain.

“Karena ini adalah amanat partai yang dipercayakan kepada saya dan harus saya rawat. Maka, saya perlu silaturrokhim ke LDII agar tetap bisa menjalin komunikasi dan tali silaturrokhim. Termasuk ormas Islam yang lain. Barusan saya juga kunjungan ke Pengurus Daerah Muhammadyah dan besok ke PCNU,” jelas Mitroatin di awal kunjungan.

Lebih lanjut dalam lawatannya, Mitroatin juga memperkenalkan kader dan jajaran Pengurus Partai Golkar baru periode 2020 – 2025 serta meminta petuah, nasehat dan saran bagi kemajuan partai ke Pengurus LDII.

“Jadi saya mohon ke Pak Haji Sapto (Ketua LDII) agar selalu memberikan masukan dan saran demi kemajuan Partai Golkar. Karena kita perlu bimbingan dari panjenengan dan temen – temen LDII yang lain, serta tidak lupa juga bimbingan dari NU maupun Muhammadyah,” Pinta Mitroatin.

Sementara itu, H. Saptoto menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Mitroatin dan jajaran Partai Golkar karena telah bersedia berkunjung ke kantor LDII. Sebab secara historis, LDII juga dekat dengan Golkar.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga kita bisa terus menjaga hubungan yang baik ini dan kerjasama dengan Golkar bisa tetap berjalan,” terang H. Sapto. (assa)

 

7+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *