This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2021-08-12-at-10.37.24-1-1024x768.jpeg

BOJONEGORO – DPD LDII Kab Bojonegoro menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk menggantikan kekosongan kepemimpinan menyusul wafatnya Ketua DPD periode 2021-2025, H Saptoto Priyoraharjo, S.E beberapa waktu lalu.

Musdalub dilaksanakan sesuai AD/ART dengan proses pemilihan ketua DPD LDII Kab Bojonegoro yang baru secara demokratis. Calon pemimpin dipilih langsung oleh seluruh Ketua Pengurus Cabang LDII se-Kab Bojonegoro.

Wakil Ketua DPW LDII Jawa Timur, Ir H.Maun sangat mendukung 8 Bidang Pembangunan LDII. Menurutnya, apa yang dilakukan LDII Kab Bojonegoro melalui Bidang – Bidang  yang ada, yakni Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan sebagainya sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Bojonegoro baik di eksekutif maupun legislatif.

“Sama-sama ingin meningkatkan kualitas dan keunggulan sumber daya manusia, serta sama-sama ingin menghadirkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat,” ujar Maun dalam Sambutanya , Rabu (11/08/2021).

“Ini sangatlah luar biasa dan kita akan sambut baik. Kita akan terus bersinergi, bagaimana pemerintah dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk di dalamnya bergandengan tangan membangun kab yang sangat kita cintai,” .

Dia berharap, kehadiran pemimpin terpilih akan meningkatkan kualitas kepemimpinan dengan  sifat kepemimpinan Rasulullah, yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah, dan Tabligh.

2+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *