“Semoga apa yang selama ini saya perbuat untuk Kabupaten Bojonegoro bisa bermanfaat dan saya ucapkan selamat bertugas bagi Kapolres baru di Bojonegoro,” demikian yang disampaikan Kapolres lama Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi dalam acara pisah sambut dengan Kapolres baru AKBP Ary Fadly, SIK, MH, MSi di Hall Gofun Bojonegoro, Rabu malam (24/04/2018).

Turut hadir Dandim 0813 Bojonegoro, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, KH Alamul Huda Ketua FUIB, H. Saptoto Priyo Rahardjo, SE Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Budiyanto, S. Pd Ketua Persinas Asad, Muhammad Ridwan, ST Ketua Senkom Mitra Polri dan beberapa pejabat yang lain.

“Setelah saya pindah tugas, supaya LDII tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Kapolres yang baru dan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat.” pesan khusus Kapolres lama Wahyu Sri Bintoro kepada Ketua LDII H Saptoto Priyo Rahardjo.

Kapolres Wahyu Sri Bintoro pindah tugas sebagai Kapolres Gresik. Penggantinya adalah Ary Fadly, mantan Kasubbagkatpa Bagpangkat Robinkar SSDM Polri. Sebelumnya pada Rabu pagi diadakan sertijab di halaman Mapolres Bojonegoro. Kedua perwira dengan pangkat dua melati dipundak itu pun saling berangkulan setelah acara selesai. Kemudian keduanya berfoto dengan seluruh jajaran perwira di Polres Bojonegoro bersama istri.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua LDII Saptoto Priyo Rahardjo yang ikut acara di Hall Gofun tersebut menyampaikan kepada ldiibojonegoro.com via whatsapp bahwa, sudah selayaknya jika ada pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, LDII akan sambang dan silaturrokhim dengan pejabat baru tersebut.

“Insya Alloh akan kita jadwalkan mas audiensi pengurus harian LDII dengan Kapolres baru. Karena kita harus terus menjaga hubungan baik yang selama ini sudah kita tanam dengan jajaran pejabat Polres dan perlunya bersinergi dengan siapapun termasuk Kapolres baru,” ucap Kaji Sapto.

 

1+

Users who have LIKED this post:

  • avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *