Ketua DPD LDII Bojonegoro beserta pengurus harian memanfaatkan momentum jelang lebaran untuk silaturahim ke MUI Bojonegoro, Jumat (29/4).

Ketua DPD LDII Bojonegoro Edi Arta beserta jajarannya diterima langsung Ketua MUI KH Alamul Huda Masyhur atau akrab disapa Gus Huda di kediamannya, Ponpes Al-Rosyid Bojonegoro.

Edi Arta mengatakan rangkaian silaturahim tersebut untuk mempererat tali persaudaraan umat sebagai insan yang berbudaya dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Tentunya dengan kebersamaan saling komunikasi merupakan hal penting bagi kita dalam mengelola pemahaman bersama dengan baik,” tuturnya.

Menurut Edi Arta MUI merupakan rumah umat Islam, untuk itu diharapkan umat Islam bisa merawat, memberikan warna sehingga menjadi tempat ternyaman untuk kepentingan Islam. “LDII Bojonegoro siap berkontribusi di dalamnya,” tambahnya.

Edi Arta juga menuturkan LDII memiliki Delapan Klaster Program. Salah satunya ekonomi syariah sebagau sistem yang harus terus disyiarkan agar umat terbebas dari sistem riba. “BMT (Baitul Maal wat Tamwil) dalam naungan LDII Bojonegoro sebagai bentuk mewujudkan ekonomi syariah untuk umat,” imbuhnya.

Ketua MUI sekaligus ketua FKUB Bojonegoro Gus Huda mengapresiasi langkah LDII ketika menyambut silaturahim itu. Tak lupa Gus Huda mengucapkan selamat atas terpilihnya Edi Arta sebagai Ketua DPD LDII Bojonegoro untuk melanjutkan estafet kepemimpinan daerah dalam berdakwah Islam amar ma’ruf nahi mungkar guna mendapatkan ridhonya Allah.

“Semoga bisa mewujudkan sinergi MUI dengan ormas Islam di Bojonegoro termasuk LDII agar bisa terwujud dan tercapai sinergi bersama-sama,” pungkasnya. (LinesBjn)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *